Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Batu

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Capping Bottle Machine Type SK-40

Capping Bottle Machine Type SK-40

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
56 kali
Harga Mulai
Rp. 7.500.000
Sampai dengan
Rp. 8.000.000
Bagikan
:
Kami menyediakan cup sealer otomatis, mesin cup sealer 8 line, carton sealer, strapping mesin ikat kardus, shrink tunnel machine, continuous sealer machine, mesin sealer, mesin vacuum sealer, mesin air minum dalam kemasan, mesin lakban kardus, mesin filling, mesin las plastik, mesin sealer plastik dll

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Capping Bottle Machine Type SK-40

Kami menyediakan Mesin Packing Capping Botol machine / mesin penutup botol / mesin tutup botol / capping bottle berkualitas tinggi buatan China, Taiwan, Slovenia, dan pabrikasi kami sendiri. Jaminan Garansi dan Ketersediaan Komponen di seluruh kota besar di Indonesia menjadikan kami sebagai Pilihan Terbaik.Terbukti dari kurun waktu yang singkat, Mesin Packing Capping Botol machine / mesin penutup botol / mesin tutup botol / capping bottle kami telah memperoleh apresiasi yang tinggi dari pengguna mesin-mesin kami dari Sabang sampai Merauke. Beberapa bagian komponen mesin kami telah kami modifikasi untuk memudahkan pengguna Mesin Packing Capping Botol machine / mesin penutup botol / mesin tutup botol / capping bottle kami dalam melakukan perbaikan atau perawatan mesin.Seperti penggantian komponen elektronika dan komponen kelistrikan dengan komponen-komponen yang lebih dikenal di Indonesia. Kami juga melayani pengerjaan modifikasi mesin guna memenuhi permintaan customer yang lebih ter-spesialisasi. Garansi yang kami berikan bagi pengguna Mesin Packing Capping Botol machine / mesin penutup botol / mesin tutup botol / capping bottle kami meliputi : Garansi Service selama 2 Tahun Garansi ” REPLACE PLC” selama 1 tahun untuk mesin-mesin kami yang menggunakan PLC ( Programmable Logic Control) .Dan Garansi Perbaikan PLC selama 2 tahun.Pengerjaan PLC kami kerjakan sendiri dengan Software-software terbaru. Garansi Spare Part selama 3 bulan hingga 2 tahun untuk jenis mesin-mesin tertentu Kontrak Service dan Maintenance mesin dengan Perjanjian. Mesin Packing Capping Botol machine / mesin penutup botol / mesin tutup botol / capping bottle adalah mesin yang biasa digunakan untuk menutup tutup botol. Mesin penutup botol jenis ini bisa digunakan untuk menutup tutup botol plastik dan metal. Mesin Packing Capping Botol Machine / mesin penutup botol / mesin tutup botol / capping bottle ini dalam satu jam mampu menutup botol sejumlah 1.200 botol. Power mesin penutup botol adalah 220-240V/ 50-60Hz, 370W Machine size : 560x200x920, machine weight : 65 kg. Mesin penutup botol / Mesin Packing / capping botol machine / mesin tutup botol / capping bottle ini biasa digunakan oleh anda yang mempunyai usaha minuman seperti ; air mineral, sari apel, juice, sari kedelai, jamu dll. Semua produk yang menggunakan botol plastik atau metal bisa menggunakan mesin penutup botol / mesin packing capping botol machine / mesin tutup botol / capping bottle ini. Disini kami akan memberikan anda garansi service satu tahun diluar sparepart. Daripada tangan anda jadi kasar dan mengapal karena anda menutup botol produk anda secara manual maka, akan lebih baik jika anda menggunakan mesin penutup botol / mesin packing capping botol machine / mesin tutup botol / capping bottle ini di tempat usaha anda.

Kami akan terus berinovasi untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan yang lebik baik dan lebih banyak lagi,
Karna bagi kami “Yaswan Jaya Machinery” kepuasan pelanggan adalah salah satu bukti dari kesuksesan kami.

SEGERA HUBUNGI KAMI DI

Ruko Pelita Karang Ploso No.196
Jl. Raya Karang Ploso Malang
No.Telepon Kantor 0341-5032689
No. Hp 081- 333 - 117 -597
PIN BB 56DBABAE
( Ibu Meisya)
READY STOCK
WWW.GUDANGMACHINE.COM

Tampilkan Lebih Banyak